sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Park Shin Hye Harus Tidur dengan Anjing

Park Shin Hye Harus Tidur dengan Anjing



Seoul – Drama Korea “Doctor” yang dibintangi Park Shin Hye berhasil menarik minat penonton sehingga menjadikannya drama yang mempunyai rating tertinggi di antara seluruh stasiun televisi, denga rating mencapai 14.2%.

Park Shin Hye Harus Tidur dengan Anjing

Ketenaran drama ini tidak lepas dari akting Park Shin Hye yang baru pertama kalinya memerankan tokoh seorang dokter. Totalias peran Shin Hye juga membuat drama ini menari untuk diikuti. Dalam salah satu episodenya, Shin Hye bahkan harus melakukan adegan tidur dengan anjing.

Drama ini disiarkan oleh stasiun televisi One Channel, yang di Indonesia dapat dilihat melalui Indovision Chanel 164. Drama ini tayang perdana pada Selasa (21/6/2016), setiap hari Selasa dan Rabu malam pukul 19.10 WIB.

Drama “Doctor” menceritakan seorang anak berandal yang bernama Yoo Hye-jung (Park Sin Hye) yang mempuyai karakter pemberontak dan menutup diri dari orang lain. Namun kemudian, kehidupannya berubah menjadi seorang dokter yang penuh dengan rasa iba setelah bertemu dengan sang mentor, Hong Ji-hong (Kim Rae Won).

Selain Park Sin Hye, drama ini juga diperankan oleh Kim Rae Won, Yoon Gyun Sang dan Lee Sung Kyung.
(Samsul Arifin)