sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mengeluh Dada Sakit, Kondisi Hendrik Ceper Masih Kritis

Mengeluh Dada Sakit, Kondisi Hendrik Ceper Masih Kritis



Jakarta – Komedian Hendrik Ceper saat ini sedang dirawat di sebuah Rumah Sakit di kawasan Singaparna, Tasikmalaya, sejak Rabu (22/6/2016) karena mengeluh sakit di bagian dada dan dikabarkan dalam kondisi kritis.

Mengeluh Dada Sakit, Kondisi Hendrik Ceper Masih Kritis

“Kondisinya sekarang masih kritis. Sudah tiga hari begini,” kata istri Hendrik, Nur Zalillah, Jumat (24/6/2016).

Menurut Nur, meskipun masih kritis, namun kondisi jantung dari aktor komedian kelahiran 1979 ini sudah berangsur normal, tapi tekanan darahnya masih rendah.

“Kejadian Selasa malam itu dia nggak apa-apa, tapi Rabu jam tiga pagi dia habis dari Jakarta pulang ke Tasik mengeluh dadanya sakit. Subuhnya kedinginan, minta diselimutin. Jam 10 pagi manggil-manggil, terus sore kayak nggak sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit,” beber sang istri yang telah mendampingi Hendrik Ceper sejak 7 tahun lalu ini.

Dugaan Nur Zalillah, kemungkinan kondisi Hendrik menurun karena banyak pikiran sebab sudah tujuh bulan ini Hendrik belum mendapatkan tawaran syuting.
(Samsul Arifin)