sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Internetan di Kuta Bali Sekarang Gratis

Internetan di Kuta Bali Sekarang Gratis



Badung – Kabar gembira bagi para warga dan wisatawan yang kebetulan berada di Kuta, karena Bupati Badung, Bali, I Nyoman Giri Prasta telah meresmikan peluncuran koneksi internet gratis (Badung Free Wifi) di Kuta.

Internetan di Kuta Bali Sekarang Gratis

Akan ada 115 titik di kawasan Kuta, Bali, yang menyediakan layanan internet gratis via wifi, bekerjasama dengan PT Biznet Networks.

“Layanan koneksi internet ini tersebar di 115 titik di Kawasan Kuta, yang bekerja sama antara Pemkab Badung dengan PT Biznet Networks,” ujar Bupati Giri Prasta di Kuta, Jumat (24/6/2016).

Layanan ini dibuat bertujuan agar wisatawan dan masyarakat setempat dapat memperoleh informasi online secara cepat, tepat, dan mudah.

“Konektivitas layanan internet gratis ini juga menjadi komitmen Pemkab Badung dalam memberikan keterbukaan informasi kepada masyarakat,” ujar Giri Prasta.

Dalam acara peluncuran tersebut juga disosialisasikan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) oleh Dishubkominfo Provinsi Bali dan Komisi Informasi Daerah Bali.

Kedepannya, Pemkab Badung akan mulai mewujudka rancangan smart city untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi publik dan pengurusan masalah administrasi.

“Ke depannya akan mencanangkan desa berdikari yang masuk dalam smart city dan berkenaan dengan administrasi, masyarakat dapat diakses langsung di kantor desa,” ujarnya.
(Samsul Arifin)