Home » Hiburan » Edan, Seniman Wanita Ini Ijinkan Penonton Sentuh Organ Vitalnya

Edan, Seniman Wanita Ini Ijinkan Penonton Sentuh Organ Vitalnya



London – Seorang seniman wanita kontroversial yang bernama Milo Moire harus berurusan dengan kepolisian Scotland Yard, Inggris, karena berbuat tidak senonoh di depan pubik.

Edan, Seniman Wanita Ini Ijinkan Penonton Sentuh Organ Vitalnya

Milo Moire diamankan polisi saat melakukan pertunjukan di Trafalgar Square, Inggris. Milo Moire dalam aksinya mengijinkan penonton yang berusia di atas 18 tahun untuk menyentuh dada dan organ intimnya selama 30 detik.

Milo yang menutupi organ intimnya dengan menggunakan kotak cermin ini melakukan aksinya di depan publik. Sebelumnya, Milo juga pernah melakukan aksi yang sama di Dusseldorf dan Amsterdam.

“Saya berada di Trafalgar Square, polisi datang dan mengatakan kepada saya apa yang saya lakukan adalah melawan hukum dan saya harus datang dengan mereka ke kantor polisi,” seperti dikutip dari Mirror Online, Jumat (24/5/2016)

Edan, Seniman Wanita Ini Ijinkan Penonton Sentuh Organ Vitalnya

”Saya ada di sana selama 24 jam, pertama di salah satu stasiun kemudian di pengadilan di mana saya akhirnya harus membayar denda besar,” ujarnya.

Milo mengaku telah menjelaskan kepada petugas polisi bahwa aksinya itu hanya sebagai ekspresi dalam menunjukkan kebebasan seksualitas, namun penjelasannya tersebut tidak dapat diterima.

”Saya mencoba untuk menjelaskan kepada mereka tentang kinerja yang saya lakukan. Para detektif pertama yang mewawancarai saya adalah perempuan dan mereka mengatakan bahwa mereka mengerti. Tapi kepala polisi mereka tidak,” katanya.

”Di Amsterdam itu sangat berbeda. Mereka lebih bebas terhadap seksualitas. Tapi di London itu lebih ketat,” pungkas Milo Moire.
(Samsul Arifin)