Home » Sport » Bursa Transfer Liga Spanyol: Griezmann Akan Tetap Perkuat Atletico Madrid Hingga Lima Tahun ke Depan

Bursa Transfer Liga Spanyol: Griezmann Akan Tetap Perkuat Atletico Madrid Hingga Lima Tahun ke Depan



Madrid – Kabar tentang masa depan Antoine Griezmann kini terjawab sudah. Pemain yang kini memperkuat Prancis di ajang Euro 2016 ini telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga lima tahun ke depan.

Bursa Transfer Liga Spanyol: Griezmann Akan Tetap Perkuat Atletico Madrid Hingga Lima Tahun ke Depan

Ini berarti pemain berusia 25 tahun tersebut akan tetap berada di Stadion Vicente Calderon setidaknya hingga tahun 2021.

Griezmann sendiri mengaku sangat senang masih dipercaya memperkuat Atletico Madrid sehingga mempunyai kesempatan untuk berbuat lebih baik lagi bagi Atletico.

“Saya sangat puas dan senang bisa terus menjadi bagian dari keluarga ini dan proyek klub. Saya ingin meningkatkan diri setiap tahun dan klub, pelatih, serta rekan-rekan di sini dapat membantu saya untuk mencapai tujuan tersebut,” kata Griezmann dikutip dari Sky Sports, Jumat (24/6/2016).

“Sangat penting bagi tim bisa terus menjaga semua pemain utama bersama sang pelatih. Kami sangat beruntung berada di klub ini yang ingin terus maju dan mencapai puncak,” tuturnya.

“Secara pribadi saya ingin mencetak lebih banyak gol dan memiliki lebih banyak waktu serta pertandingan untuk dimainkan. Tujuan saya adalah selalu menjadi lebih baik dari musim lalu,” ujar Griezmann.

“Klub ingin menjaga level permainan setinggi mungkin dan kami harus memberikan segalanya untuk bisa terus berkembang. Saya berharap kami bisa terus bersama dan melanjutkan perkembangan ini,” pungkasnya.

Belakangan ini nama Griezmann sering disebut-sebut bakal hijrah ke Premier League dan bergabung dengan salah satu tim papan atas Liga Inggris. Antara Manchester United, Manchester City, atau Chelsea.
(Samsul Arifin)