sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Transfer Liga Italia: AC Milan Hampir Pasti Dapatkan Gianluca Lapadula

Berita Transfer Liga Italia: AC Milan Hampir Pasti Dapatkan Gianluca Lapadula



Milan – AC Milan secara mengejutkan keluar sebagai ‘pemenang’ dalam mendapatkan striker Pescara, Gianluca Lapadula, meskipun AC Milan tidak pernah terdengar ikut memperebutkan pemain berusia 26 tahun ini.

Berita Transfer Liga Italia: AC Milan Hampir Pasti Dapatkan Gianluca Lapadula

Rossoneri tiba-tiba bermanuver dan mendapatkan Lapadula yang awalnya disebut-sebut menjadi rebutan tim Napoli, Juventus, Lazio, Sassuolo dan Genoa dalam pusaran transfer.

Lapadula saat ini diberitakan sedang menjalani tes kesehatan di pusat medis La Madonnina sebagai syarat untuk bergabung ke AC Milan.

Jika semuanya lancar, Lapadula bisa langsung menandatangani kontrak bersama AC Milan yang menurut kabar ‘hanya’ mengeluarkan uang sebesar 9 juta euro atau sekitar Rp 133,941 miliar, plus bonus 1 juta euro.

“Ini perpindahan yang cepat, yang mana kami inginkan. Saya sangat bahagia untuk semua ini dan sangat berterima kasih kepada Galliani dan presiden,” ujar Lapadula

Lapadula juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan klub Pescara, yang mau melepaskan dirinya untuk pindah ke AC Milan.

Lapadula yang baru pindah dari Parma ke Pescara pada Juli 2015 dengan status bebas transfer menunjukkan performa yang luar biasa dalam musim kompetisi 2015-2016 dengan 30 gol dari 43 penampilannya bersama Pescara.
(Samsul Arifin)