Home » Hiburan » Ahmad Dhani: Makan Babi Itu Halal

Ahmad Dhani: Makan Babi Itu Halal



Jakarta – Belakangan ini Ahmad Dhani makin sering disorot media, bukan karena prestasinya tapi karena perkataan dan komentarnya yang seringkali ceplas ceplos dan kontroversial. Baik itu dalam kritiknya terhadap pemerintah dan lawan politiknya, maupun yang terkait dengan agama.

Ahmad Dhani: Makan Babi Itu Halal

Untuk yang masalah terakhir, suami Mulan Jameela ini membuat heboh netizen lewat cuitannya di akun Twitter yang menyatakan bahwa makan babi itu halal bagi umat muslim dengan syarat tertentu.

“Makan Babi itu halal kalau babi-nya bersih dan dimakan dengan niat yang agung. Anjing,” tulis Dhani di salah satu cuitannya.

Tentu saja komentarnya ini langsung mendapatkan tanggapan dan cacian dari para netizen.

Tidak hanya itu saja, belum kelar masalah cuitan soal makan babi itu, pentolan Republik Cinta Management ini kembali menulis statement yang juga menyinggung soal babi.
“Anjing dan Babi bukannya haram masuk masjid? Kalau ada muslim yang membiarkan itu pasti muslim keturunan jongos,” cuitan Dhani lainnya.

Tentu saja pernyataan ini seperti menjadi ‘blunder’ bagi Ahmad Dhani karena beberapa foto yang telah tersebar luas di internet memperlihatkan bagaimana Ahmad Dhani mempunyai beberapa peliharaan anjing di rumahnya.

“Udah tau najis ngapain ente pelihara bos!!! Siapa yang keturunan jongos?” demikian tulis seorang netizen sambil mengunggah foto-foto Dhani bersama anjing peliharaannya.

“Kasihan lihat orangtua ini, mulutnya kurang disekolahin, banyak-banyak beribadah biar hati makin damai, jangan sampai ditegur Tuhan dulu,” sambung netizen yang lain.
(Samsul Arifin)