sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » AC Milan Resmi Dapatkan Gianluca Lapadula

AC Milan Resmi Dapatkan Gianluca Lapadula



Milan – Setelah melewati tes fisik dan kesehatan, AC Milan akhirnya resmi memboyong Gianluca Lapadula, top skor Liga Italia Serie B musim 2015-2016, pada Jumat (24/6/2016).

AC Milan Resmi Dapatkan Gianluca Lapadula

Kabar yang beredar, AC Milan harus merogoh kocek 9 juta euro atau setara dengan Rp 134 miliar untuk membawa Lapadula ke San Siro selama lima tahun, hingga 30 Juni 2021.

Kabar pindahnya Lapadula ke AC Milan ini tentunya cukup mengejutkan banyak pihak karena nama AC Milan sebelumnya tidak pernah disebut-sebut dalam bursa transfer pemain kelahiran 7 Februari 1990 ini. Dua klub yang yang justru sering disebutkan menginginkan Lapadula yaitu Napoli dan Juventus.

“Semua anggota klub Milan berharap Gianluca mendapatkan kepuasan terbaik dalam kariernya bersama kami,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Rossoneri.

Lapadula sendiri sangat senang dengan proses transfernya. Bagi Lapadula, ini pertama kalinya bagi dia dapat bergabung dengan klub besar di level profesional.

“Sungguh kesepakatan yang cepat dengan kubu Milan. Transfer ini sesuatu yang diinginkan kami kedua pihak,” ucap Lapadula di Sportmediaset.

“Saya sangat bahagia. Terima kasih kepada presiden dan wakil presiden,” tambahnya.

Lapadula adalah pencetak gol terbanyak di Serie B musim 2015-2016 dengan 30 gol dari 44 kali penampilannya. 30 gol tersebut tidak ada yang ia buat dari titik penalti.
(Samsul Arifin)