Home » Sport » Usia Menjadi Alasan Vardy Memilih Tetap Bersama Leicester City ?

Usia Menjadi Alasan Vardy Memilih Tetap Bersama Leicester City ?



London – Jamie Vardy merupakan pemain yang banyak dibicarakan pada bursa trabsfer panas musim ini. Berkat permainan yang gemilangnya Vardy menjelma bersama Leicester City sebagi striker yang berbahaya dan ditakuti lawan di Premier League.

Usia Menjadi Alasan Vardy Memilih Tetap Bersama Leicester City ?

Berkat performa yang gemilang tersebut Vardy santer dikaitkan dengan Arsenal. Pelatih Arsenal Arsene Wenger berupaya untuk merekrut Vardy di bursa muism panas ini untuk berlabuh di Emirates stadium. Tapi keinginan tersebut pupus setelah Vardy menyatakan akan bertahan di Leicester musim depan. Vardy mengungkapkan dirinya sudah tak lagi muda dan masih ingin bermain bersama Leicester City musim depan. Vardy disebut mendapatkan kontrak baru senilai £100.000 tiap pekan selama empat tahun.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku menghormati keputusan Jamie Vardy yang memutuskan terus bertahan di Leicester City, Kamis (23/6/2016). Sebelumnya Arsenal telah mengaktifkan klausul penjualan penyerang berumur 29 tahun itu senilai £20 juta sebelum Piala Eropa 2016 bergulir.

“Saya pikir Leicester telah membuat pernyataan dan Vardy akan terus bertahan. Kami memang sudah menyatakan ketertarikan dan tak lebih dari itu. Dia memutuskan untuk bertahan di Leicester dan semoga dia terus beruntung,” kata Wenger kepada beIN Sports.

“Dia meroket di umur yang sudah terlambat dan sejujurnya sejak Leicester memboyongnya dari Fleetwood dia sudah cukup sukses di lapangan hijau. Dia kini sudah berumur 29 tahun dan memilih untuk terus bertahan di Leicester. Anda harus menghormati keputusan itu.” (Muslich Basyirun – sisidunia.com)