sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Euro 2016 : Islandia Incar Kemenangan Melawan Inggris

Prediksi Euro 2016 : Islandia Incar Kemenangan Melawan Inggris



Paris – Babak penyisihan Grup Euro 2016 telah usai dilaksanakan, dan sudah terpilih 16 negara yang akan lolos ke babak 16 besar. Dalam undian babak 16 besar Inggris sebagai Runerr-up Grup B akan menghadapi Islandia yang juga berstatus Runerr-up Grup F.

Prediksi Euro 2016 : Islandia Incar Kemenangan Melawan Inggris

Pada pertandingan tersebut kubu Islandia telah percaya bahwa mereka akan menang melawan Inggris dan mengirim The Three Lions pulang ke negara mereka. Kemenangan 2-1 atas Austria mengantarkan Islandia ke babak 16 besar untuk melawan salah satu timnas favorit juara, Inggris. Meski akan menghadapi tim kuat, Arnason percaya diri timnya bisa menyulitkan pasukan Roy Hodgson tersebut.

“Saya selalu mendukung Inggris di turnamen-turnamen besar, tapi itu sebelum kami akan berhadapan. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan dengan melawan mereka,” kata Arnason, seperti diberitakan Soccerway, Kamis (23/6/2016).

“Kami akan melakoni pertandingan nanti dengan kekuatan penuh, sebab kami juga mengincar kemenangan. Kami percaya pada kemampuan tim sendiri,” jelasnya.

Manajer Islandia, Heimir Hallgrimsson, mengatakan bahwa mereka tidak takut dengan Inggris dan siap hadapi nama besar Inggris.

“Saya tidak takut dengan Inggris. Para pemain saya tahu betapa menyenangkannya meraih kemenangan dan lolos ke babak 16 besar untuk kali pertama. Kami selalu tahu bahwa lawan kami akan sulit, namun penampilan di pertandingan-lah yang paling penting nanti,” tutur Hallgrimsson.

“Islandia tahu semua tentang sepakbola Inggris, kami tergila-gila dengan mereka. Dan keuntungannya, mereka mungkin tak tahu banyak tentang pemain kami. Mereka adalah pemain yang kreatif dan Hodgson tahu bagaimana memainkan mereka.” (Muslich Basyirun – sisidunia.com)