sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pemerintah Lakukan Rapat Darurat Untuk Bebaskan Tujuh WNI Yang Disandera Abu Sayyaf

Pemerintah Lakukan Rapat Darurat Untuk Bebaskan Tujuh WNI Yang Disandera Abu Sayyaf



Jakarta – Kementerian Luar Negeri bersama kementerian terkait melakukan rapat koordinasi di Kemenko Polhukam pada hari ini, Jumat (24/6/2016) untuk membicarakan langkah-langkah cepat yang harus dilakukan guna membebaskan tujuh WNI yang disandera kelompok Abu Sayyaf.

Pemerintah Lakukan Rapat Darurat Untuk Bebaskan Tujuh WNI Yang Disandera Abu Sayyaf

Hal ini dilakukan terkait kejadian disanderanya tujuh orang anak buah kapal (ABK) WNI dari Kapal Charles 001 di perairan Laut Sulu, Filipina.

“Pagi ini akan dilakukan rapat koordinisi di Kantor Menko Polhukam melibatkan semua pihak terkait untuk mengambil langkah secara terukur, cepat, dan aman dalam upaya pembebasan tujuh sandera,” tegas Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di Kementerian Luar Negeri, Pejambon, Jakarta, Jumat (24/6/2016).

Saat Retno tiba di Kantor Menko Polhukam di Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, di sana sudah ada Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu.
(Samsul Arifin)