Home » Hiburan » Marshanda Tak Tutup Kemungkinan Akan Balikan Dengan Egi John

Marshanda Tak Tutup Kemungkinan Akan Balikan Dengan Egi John



Jakarta – Kabar terbaru yang beredar mengatakan bahwa artis cantik Marshanda telah putus dengan pacarnya Egi John. Percintaan pasangan tersebut kandas ditengah jalan lantaran Marshanda mengakui bahwa Egi bukanlah orang yang tepat untuk dijadikan pasangan masa depan.

Marshanda Tak Tutup Kemungkinan Akan Balikan Dengan Egi John

Ibu dari Sienna Kasyafani ini pun nampak santai menanggapi kabar putusnya itu. Ia tak merasa terburu-buru untuk segera mencari calon pendamping hidupnya. Dirinya juga sempat mengatkan bahwa tidak menutup kemungkinan jika memang jodoh mereka akan balikan lagi.

“Mungkin sekarang belum kali ya. Maksudnya aku belum mencari calon pendamping yang untuk menikah lagi,” ujarnya saat dihubungi via telepon, (23/6).

Wanita 26 tahun ini menampik jika Egi tak memenuhi syaratnya sebagai calon pendamping. “Bukan ada sesuatu yang kurang dari Egi, nggak ada. Menurut aku Egi luar biasa,” tuturnya.

“Aku santai aja lah. Aku juga masih sahabatan sama dia. Kalau nanti di depannya jodoh kenapa nggak balik lagi? Untuk sekarang ya kaya gini aja yang terbaik buat aku,” tandasnya.

Pasca bercerai dari Ben Kasyafani pada pertengahan Mei 2014 lalu, Marshanda berpacaran dengan Egi sejak Juni 2015. Sayang, keduanya sepakat mengakhiri masa setahun berpacaran mereka jelang Lebaran. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)