sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Malaysia Berikan Komentar Terkait Rencana Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP

Malaysia Berikan Komentar Terkait Rencana Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP



Kuala Lumpur – Dalam setahun terakhir ini nama Indonesia memang sering disebut akan menjadi tuan rumah penyelenggarakan Moto GP. Itu terjadi karena Indonesia sempat menjalin perjanjian dengan Dorna untuk menyelenggarakan MotoGP pada 2018.

Malaysia Berikan Komentar Terkait Rencana Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP

Indonesia memang memiliki jumlah penduduk yang sangat banyak jika dibandingkan dengan negara-negara lain apalagi dengan negara Malaysia. Indonesia sendiri merupakan negara pengguna motor terbanyak di dunia. Di Indonesia berbagai macam merk sepeda motor berhasil mereka jual setiap harinya. Nah, hal itulah yang memang menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara yang berpotensi untuk diselnggarakannya MotoGP. karena memang Indonesia merupakan target pemasaran yang bagus dimata produsen sepeda motor.

Mengenai Indonesia bakal jadi tuan rumah MotoGP, Indonesia dikabarkan akan mengancam gelaran MotoGP yang akan diselenggarakan di Sepang, Malaysia. Namun CEO Sepang, Dato Razlan Razali mengaku tak khawatir. Baginya, yang terpenting adalah penduduk Malaysia untuk tetap menonton di Sepang.

“Saya rasa Indonesia tak akan mengancam kami. Yang terpenting adalah penduduk Malaysia menonton di Sepang. Kami sama sekali tak peduli,” ujar Razali seperti dilansir Marca, Jumat (24/6/2016).

“Mereka memiliki masalah jika gagal menjadi penyelenggara. Tetapi jika mereka berhasil, maka itu akan sangat bagus untuk MotoGP,” tandasnya. (Muslich Bsyirun – sisidunia.com)