sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Tren Hijab 2016 : Batik Cocok Dipadupadankan Dengan Hijab

Tren Hijab 2016 : Batik Cocok Dipadupadankan Dengan Hijab



Jakarta – Dunia fashion memang tidak ada habisnya, para desainer selalu memberikan berbagai inovai untuk menyajikan berbagai pakaian seiring dengan perkembangan didunia fashion.

Tren Hijab 2016 : Batik Cocok Dipadupadankan Dengan Hijab

Pada sekarang ini hijab merupakan pakaian yang diminati oleh kalangan didunia fashion. Banyak trend hijab yang sudah tersebar dimana berbagi dunia tak terkecuali di Indonesia. Salah satu trend hijab pada 2016 kali ini adalah perpaduan antara batik dan hijab itu sendiri.

Untuk hijab sendiri memang biasanya digunakan dengan baju yang simpel seperti kaos panjang, kardigan, kemeja, atau pun dress panjang. Tapi apakah anda sudah memadukan hijab tersebut dengan batik ? Batik memang salah satu pakain yang biasanya disebut dengan pakaian formal. batik sendiri pun sangat cocok digunakan untuk pergi ke acara resmi. Tetapi, kini batik sudah bertaraf universal, jadi kamu bisa pakai dimana saja dan kapan saja.

Corak batik jaman sekarang pun nggak kalah menariknya, lagi pula setiap corak yang ditoreh batik itu mempunyai arti sendiri. Bayangin saja betapa modisnya kamu memadukan tren hijab dengan batik yang kekinian. Kamu bisa memadukan berbagi corak batik dengan hijab yang kamu punya. Perpaduan batik dengan hijab sendiri akan membuat anda semakin modis dan terkesan elegan dimata orang lain. Jadi selamat mencoba untuk tren hijab sekarang untukmeadukan hijab itu sendiri dengan berbagi macam batik yang anda miliki. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)