sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sadako vs Kayako Mulai Tayang di Indonesia pada 3 Agustus

Sadako vs Kayako Mulai Tayang di Indonesia pada 3 Agustus



Jakarta – Setelah pecinta film horor dimanjakan dengan hadirnya The Conjuring 2, tidak lama lagi akan hadir film pertarungan dua hantu Jepang Sadako Vs Kayako di bioskop Tanah Air.

Sadako vs Kayako Mulai Tayang di Indonesia pada 3 Agustus

Sadako Vs Kayako merupakan pertarungan dua ikon horor, yaitu Sadako dari franchise Ring dan Kayako dari franchise Ju-on atau The Grudge.

Film ini menceritakan dua hantu yang saling berebut pengaruh dan membuktikan siapa di antara mereka yang paling menakutkan. Dalam salah satu adegan bahkan memperlihatkan bagaimana Kayako berusaha menghancurkan video milik Sadako.

Di film ini, Yuri Kurahashi (Mizumi Yamamoto) terjebak di antara perang dua ikon horor itu. Selain Mizumi Yamamoto, film Sadako Vs Kayako juga diperankan oleh Tina Tamashiro, Aimi Satsukawa, Misato Tanaka, Masahiro Komoto, Masanobu Ando dan Takako Fuji.

Di Amerika Serikat, Sadako Vs Kayako banyak diumpamakan seperti film Freddy vs Jason yang pernah beredar beberapa waktu lalu. Film tersebut mempertemukan Freddy Krueger dari A Nightmare on the Elm Street dan Jason Voorhees dari Friday the 13th.

Di Jepang, Sadako Vs Kayako diputar perdana pada 18 Juni 2016, namun film ini baru bisa dinikmati di Indonesia pada 3 Agustus mendatang.
(Samsul Arifin)