sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Perawat Ini Akui Bunuh 33 Pasiennya

Perawat Ini Akui Bunuh 33 Pasiennya



Berlin – Seorang perawat pria di Jerman yang bernama Niels H (39) secara mengejutkan mengaku telah membunuh 33 orang pasien selama menjalani profesinya sebagai perawat di Rumah Sakit.

Perawat Ini Akui Bunuh 33 Pasiennya

Seperti dilansir AFP, Kamis (23/6/2016), Niels telah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup atas dua dakwaan pembunuhan dan tiga dakwaan percobaan pembunuhan terhadap beberapa pasien.

Dalam keterangannya kepada petugas kepolisian, Niels mengaku telah membunuh lebih dari 30 pasien di Rumah Sakit Delmenhorst, dekat kota Bremen dengan cara menyuntiknya dengan dosis obat yang berlebihan.

Penyidik kemudian menindaklanjuti dengan menganalisa 99 jasad pasien RS Delmenhorst dengan membongkar makamnya. Hasil analisa tersebut menunjukkan 33 pasien dibunuh oleh Niels dengan suntikan berdosis tinggi.

Niels mengaku menyuntik 90 orang pasiennya dengan obat berdosis tinggi agar pasiennya sekarat dan dapat ia sembuhkan. Niels merasa senang yang luar biasa ketika dapat menyelamatkan pasiennya dari kematian dan dianggap pahlawan oleh rekan-rekannya.

Perawat Ini Akui Bunuh 33 Pasiennya

Namun penyidik juga menyebutkan, Niels juga mengaku telah membunuh beberapa pasien di tempat lain, yakni di Klinik Oldenburg, namun ia tidak menyebutkan jumlahnya.

“Kita bisa mengatakan bahwa horor belum berakhir,” sebut kepala kepolisian kota Oldenburg, Johann Kuehme.

“Kami memperkirakan jumlah korban yang sebenarnya jauh lebih banyak dari itu,” ucap jaksa wilayah Oldenburg, Thomas Sander menambahkan.
(Samsul Arifin)