Home » Hiburan » Marshanda Tak Menyesal Hubungan Cintanya Dengan Egi John Putus

Marshanda Tak Menyesal Hubungan Cintanya Dengan Egi John Putus



Jakarta – Hubungan antara pemain sinetron Marshanda dan Egi John kandas ditengah jalan. Hubungan asmara Marshanda dan Egi John belakangan ini dikabarkan sudah putus.

Marshanda Tak Menyesal Hubungan Cintanya Dengan Egi John Putus

Marshanda juga mengakui bahwa putusnya hubngan dengan Egi John tidak membuat dirinya menyesal. Mrshanda juga mengatakan bahwa dirinya sekarang ini menganggap Egi sebagai teman dan memang belumpantas untuk dijadikan pasangan hidup. Meskipun begitu Marshanda juga mengatkan bahwa dirinya tetap peduli dan sayang sebagai sahabat dengan Egi.

“Nggak sih, toh aku juga masih bisa berteman sama dia. Kalau nanti di depannya jodoh kenapa nggak balik lagi. Untuk sekarang ya kayak gini aja yang terbaik buat aku. Tapi memang rasanya aku butuh sesuatu yang ringan untuk komitmen yang besar,” tegasnya lagi.

“Untuk hubungan yang sekarang misalnya diseriusin gitu aku belum siap. Aku nggak mau nyakitin Egi, Egi juga nggak mau nyakitin aku, jadi terpaksa kita sudahan. Tapi hubungan kita berdua saat ini masih sangat baik banget. Aku masih care sama dia, aku masih sayang sama dia sebagai seorang sahabat. Putusnya juga dewasa banget,” terang perempuan yang kerap disapa dengan panggila Chacha itu kepada wartawan, Kamis (24/6/2016).

Chaca melanjutkan keluarga Egi John senang saat mengetahui keduanya menjalin hubungan yang spesial. Menurut keluarga Egi yang diceritakan Chaca, keluarganya sangat senang saat mengetahui keduanya berpacaran.

“Egi pernah cerita ke aku kalau keluarganya dia senang banget ngeliat Egi yang sekarang. Sejak sama aku, Egi banyak improve dalam hal komunikasi, menjadi seorang laki-laki. Ya cuma aku santai sajalah,” urainya lagi. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)