sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Lima Bintang Euro 2016 Ini Sedang Diincar Real Madrid

Lima Bintang Euro 2016 Ini Sedang Diincar Real Madrid



Madrid – Klub kaya Spanyol Real Madrid saat ini sedang membuka mata lebar-lebar, mencari pemain-pemain terbaik yang yang kini sedang bertarung di Piala Eropa 2016 untuk dibawa ke markas Real Madrid.

Lima Bintang Euro 2016 Ini Sedang Diincar Real Madrid

Kabar terakhir, Madrid membeli kembali Alvaro Morata yang saat ini sedang bertarung bagi Spanyol karena Madrid mempunyai klausul untuk membeli kembali.

Selain Morata, siapa lagi yang sedang diincar Los Blancos untuk masuk daftar belanja Madrid?

1.Robert Lewandowski
Striker asal Polandia yang kini bermain untuk Bayern Muenchen ini sudah lama menjadi incaran Real Madrid sejak ia membuat repot barisan pertahanan Madrid di Liga Champions 2012/2013 saat masih berkostum Borussia Dortmund.

Madrid kembali mengincar Lewandowski karena Zinedine Zidane dikabarkan akan mencoba memasang striker tunggal untuk formasi 4-2-3-1, di luar formasi 4-3-3 yang biasa menjadi andalan Madrid.

2. Dimitri Payet
Nama Dimitri Payet kini sedang ramai diperbincangkan semenjak dua golnya di dua laga Prancis yang membuktikan bahwa Payet tidak bisa dipandang sebelah mata.

Keberadaan Payet di Real Madrid bisa menjadi suntikan semangat baru yang selama ini masih mengandalkan Luka Modric, apalagi James Rodriguez diisukan bakal hengkang musim ini.

3. Paul Pogba
Pemain asal Prancis ini kabarnya sedang menyelesaikan tahap akhir negosiasi dengan Real Madrid melalui agen Pogba Mino Raiola.

“Kami ada di tahap akhir negoisasi. Pogba kagumi Madrid dan pelatihnya Zidane. Ini bakal menjadi tahap penting dalam kariernya,” kata Raiola.

4.Ivan Perisic
Gelandang Kroasia ini adalah pencetak gol kemenangan Kroasia saat melawan Spanyol di laga fase grup pada Rabu (22/6/2016) dinihari WIB. Pergerakan Ivan Perisic yang sulit ditebak membuat tim lawan kebingungan.

Real Madrid harus segera mendekati gelandang serang Inter Milan ini bila tidak ingin didahului klub lain.

5. Eden Hazard
Nama Eden Hazard sudah lama diincar Real Madrid, namun gelandang serang timnas Belgia ini masih betah bermain bersama Chelsea. Namun musim depan Chelsea tidak tampil di liga Eropa. Akankah kemudian Hazard tertarik untuk berpaling kepada Madrid?
(Samsul Arifin)