sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Inilah 5 Smartphone 4G Dengan Harga Rp 1 Jutaan

Inilah 5 Smartphone 4G Dengan Harga Rp 1 Jutaan



Jakarta – Dunia teknologi berkembang dengan pesat, apalagi yang berhubungan dengan smartphone. Sekarang telah tercipta 4G dan banyak produsen Smartphon yang telah menanamkan teknolohi tersebut kedalam produknya.

Inilah 5 Smartphone 4G Dengan Harga Rp 1 Jutaan

Nah, tidak usah khawatir dengan smartphon yang memiliki teknologi biasanya mempunyai harga jual yang mahal. Kali ini ada beberpa informasi mengenai smartphone 4G dengan harga Rp 1 jutaan.

Berikut daftar 5 Smartphone 4G Dengan Harga Rp 1 Jutaan :

1. Lenovo A6000+
Lenovo A6000+ saat ini memiliki rentang harga di Rp1,6 jutaan. Dengan layar 5 inci CPU quad-core Snapdragon 410 MSM8916 1,2 GHz Cortex-A53 yang dipasangkan dengan GPU Adreno 306. Sedangkan RAM-nya sendiri membawakan ruang sebesar 2 GB dan ruang penyimpanan internal seluas 16 GB. Untuk kameranya sendiri 8 megapiksel di bagian belakang dan 2 megapiksel di bagian belakangnya. Sementara baterainya sendiri ditenagai oleh daya sebesar 2.300 mAh.

2. LG Magna
LG Magna ditenagai oleh Snapdragon quad-core 1,2 GHz dan pengolah grafis Adreno 306. Sementara spesifikasi lainnya, memiliki internal sebesar 8 GB, RAM 1 GB, dan dukungan slot micro SD. Sementara dari segi kameranya ia membawakan lensa beresolusi 8 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel di tampilan depannya. Baterainya, ditopang oleh daya 2.540 mAh. LG Magna saat ini, berada di kisaran Rp1,7 jutaan.

3. Oppo Joy 3
Smartphone yang dibanderol seharga Rp1,3 jutaan ini, dipersenjatai oleh chipset milik MediaTek berinti quad-core dan menjalankan OS Andorid 4.4 KitKat. Sementara RAM-nya memiliki ruang seluas 1 GB dan GPU Mali-400. Kameranya ditunjang oleh perekam beresolusi 5 megapiksel di bagian belakang dan 2 megapiksel di bagian depan.

4. Xiaomi Redmi 2
Smartphone ini membawakan chipset quad-core Snapdragon 410 dengan kecepatan 1,2 GHz. GPU atau kartu garfisnya, disokong oleh Adreno 306 uang di padukan layar berukuran 4,7 inci. Dari segi kamera, Xiaomi membawakan kamera utama 8 megapiksel dan 2 megapiksel kamera sekunder. Harganya sendiri, tentunya memiliki perbedaan. Versi 1 GB-nya saat ini berada di kisaran Rp1,3 jutaan. Sementara untuk RAM 2 GB kemungkinan sedikit lebih mahal.

5. Smartfren Andromax R2
Andromax R2 memiliki layar seluas 5 inci yang dilengkapi pelindung Dragontrail. Di dalamnya telah disediakan chipset quad-core Snapdragon 416 1,4 GHz yang dipasangkan dengan Adreno 405. Penyimpanannya, disediakan ruang seluas 16 GB dengan RAM 2 GB. Selain itu, ia juga telah mendukung tambahan penyimpanan melalui micro SD hingga 32 GB. Sementara dari baterainya sendiri, ditopang oleh daya 2.320 mAh. Kameranya, memiliki 13 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel di bagian depannya. Soal harga Andromax R2 saat ini dibanderol seharga Rp1,6 jutaan. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)