sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Dukungan Golkar ke Ahok Dituangkan Dalam SK

Dukungan Golkar ke Ahok Dituangkan Dalam SK



Jakarta – Golkar sepertinya semakin serius menyatakan diri mendukung calon incumbent Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan menerbitkan Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani oleh Ketua Umum Golkar Setya Novanto.

Dukungan Golkar ke Ahok Dituangkan Dalam SK

“Benar,” kata Ketua DPD I Golkar DKI Fayakhun Andriadi saat ditanya apakah Golkar sudah menerbitkan SK dukungan untuk Ahok, Kamis (23/6/2016).

Menurut rencana, SK tersebut akan diserahkan kepada Ahok pada Jumat (24/6/2016) besok di Kantor DPD I Golkar DKI di Cikini, Jakarta Pusat.

“Besok jam 13.00 WIB Ahok akan datang ke kantor Golkar DKI di Cikini untuk menerima langsung dari ketum SN didampingi saya,” ujar Fayakhun.

Dengan diterbitkannya SK dukungan terhadap Ahok maka dukungan Golkar menjadi semakin terang setelah sempat mendapat ganjalan dari Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie (Ical) yang menyatakan bahwa dukungan Golkar ke Ahok belum final karena belum mendapat restu dari dirinya.

Namun pernyataan Ical ini kemudian mendapatkan perlawanan dari Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono yang menyatakan bahwa sesuai AD/ART yang baru, pendapat Ical tak harus dituruti.

(Samsul Arifin)