Home » Hiburan » Tatjana Saphira Tetap Berpuasa Meski Jadwal Syuting Padat

Tatjana Saphira Tetap Berpuasa Meski Jadwal Syuting Padat



Jakarta – Artis cantik Tatjana Saphira tetap menjalankan ibadah puasa meskipun memiliki jadwal syuting yang sangat padat. Tatjana Saphira sendiri mengatakan bahwa bekerja saat puasa juga merupakan ibadah.

“Pekerjaan yang kita lakukan di bulan Ramadan jadi ibadah dan ujian. Meski banyak kegiatan, puasa harus bisa tetap jalan,” kata dara kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 itu saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2016).

Tatjana Saphira Tetap Berpuasa Meski Jadwal Syuting Padat

Dirinya juga mengungkapkan bahwa berpuasa saat jadwal syuting padang memang menguras energi. Tetapi dirinya juga mempunyai solusi untuk mengatasi hal tersbut agar dirinya senantiasa bisa menjalankan puasa pada saat bekerja.

“Aku banyak minum air putih, konsumsi sayur, buah-buahan saat sahur. Selain itu juga mengatur istirahat yang cukup,” katanya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2016).

“Aku berusaha sebisa mungkin tetap olahraga di bulan puasa. Tapi enggak kayak biasanya, kurangin intensitasnya. Olahraga yang 10 menit, lakukan setelah subuh sama setelah buka puasa,” paparnya.

Tatjana menambahkan, selama puasa ia berusaha memanfaatkan waktunya dengan baik. Hal itu ia dilakukan agar semua prioritas bisa dikerjakan, termasuk waktu bersama keluarga.

“Ramadan ini lagi ada proyek film, syuting dari hari pertama Ramadan. Jadi baru libur satu sampai dua hari. Pas libur ya manfaatin sama teman, keluarga,” tandasnya. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)