Home » Sport » Prediksi Euro 2016 : Laga Hidup Mati Bagi Portugal

Prediksi Euro 2016 : Laga Hidup Mati Bagi Portugal



Lyon – Dari lanjutan Match day terakhir dari Grup F, Portugal butuh poin penuh kala melawan Hungaria dimana pertandingan akan berlangsung di Parc Olympique Lyonnais (DΓ©cines-Charpieu) pada tanggal 22 Juni 2016 pukul 23.00 WIB, dalam kompetisi Piala Eropa 2016 Live di RCTI.

Prediksi Euro 2016 : Laga Hidup Mati Bagi Portugal

Dalam laga kali ini Portugal harus menang untuk lolos ke babak 16 brsar Euro 2016. Pertandingan kali ini adalah pertandigan hidup mati bagi Portugal. Karena Portugal hanya meraih dua poin dalam dua kali pertandingan yang sudah mereka jalani. Portugal belum bisa meraih kemenangan sekalipun dalan fase Grup. Sang bintan Cristiano Ronaldo pun belum mampu untuk mencetak gol dalam Euro 2016 kali ini.

Meskipun langkah Portugal bergantung pada hasil akhir Islandia kontra Austria, tiga poin akan menjaga peluang mereka setidaknya sebagai peringkat tiga terbaik. Hasil imbang saja semakin memberatkan langkah mereka, apalagi jika Islandi menang.

Dalam sepuluh kali pertemuan kedua tim, Portugal tidak pernah merasakan kekalahan dari Hungaria. Tujuh dari sepuluh pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Portugal dan tiga pertandingan yang lain berakhir dengan skor imbang.

Prakiraan susunan pemain Hungaria vs Portugal

Hungaria : Kiraly – Kadar, Guzmics, Juhasz, Lang – Gera, Nagy – Dzsudzsak, Kleinheisser, Nemeth – Szalai.

Portugal : Rui Patricio – Vieirinha, Pepe, Carvalho, Guerreiro – Gomez, Moutinho, Carvalho, Quaresma – Nani, Ronaldo. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)