sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Main Film Komedi, Acha Anggap Dirinya Paling Nggak Lucu

Main Film Komedi, Acha Anggap Dirinya Paling Nggak Lucu



Jakarta – Aktris Acha Septriasa yang biasanya berperan dalam film-film serius, baru saja merampungkan film terbarunya yang bergenre komedi berjudul Koala Kumal bersama Raditya Dika.

Main Film Komedi, Acha Anggap Dirinya Paling Nggak Lucu

Meskipum tidak terbiasa main di film komedi, namun Acha yang di film ini berperan sebagai mantan kekasih tokoh yang diperankan Raditya Dika mengaku tida sulit membangun chemistry dengan Radit karena Radit selalu membimbingnya selama proses syuting.

Hanya saja yang membuat aktis kelahiran Jakarta ini kurang ‘pede’ karena ia merasa kurang lucu dalam film terbarunya ini.

“Ini kan komedi, timing-nya harus pas, susah ngepasin komedinya. Jadinya, di antara pemain lain saya sih yang paling nggak lucu,” ujar Acha seraya tertawa saat dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016) malam.

Acha mengaku menerima peran dalam film Koala Kumal ini karena keunikan ide ceritanya. Menurut Acha, film ini mengajak penonton untuk memandang patah hati dari sisi kelucuannya.

“Ini kan cerita remaja, semua orang pasti pernah alami patah hati dan jatuh cinta. Kita melihatnya dari sisi lucu aja, bisa terbahak saat mengenang,” pungkas Acha.
(Samsul Arifin)