sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Kehadiran Miss Bikini Erjona Sulejmani Hebohkan Euro 2016

Kehadiran Miss Bikini Erjona Sulejmani Hebohkan Euro 2016



Paris – Adanya WAGs memang biasanya sering dikaitkan dengan performa para bintang lapangan. Kali ini hadir menyaksikan pertandingan antara Swiss vs Prancis terlihat di pinggir lapangan seseorang yang menjadi sorotan para penonton yang lain.

Kehadiran Miss Bikini Erjona Sulejmani Hebohkan Euro 2016

Dia adalah Erjona Sulejmani yang tengah asik menyaksikan tersebut dengan menggendong seorang bayi laki-laki. Erjona Sulejmani sendiri adalah istri dari bintang lapangan Swiss Blerim Dzemaili. Kehadiran Miss Bikini of the World 2013 sontak menjadi perhatian seluruh penonton yang ada di stadion. Sorot kamera televisi juga seakan enggan menjauh dari sosok wanita berambut brunette ini.

Erjona tampak mengenakan pakaian berwarna merah dengan cat tubuh bertuliskan angka 15, nomor punggung Dzemaili. Wanita yang pernah ambil bagian di ajang Miss Bikini of the World 2013 ini begitu bersemangat mendukung Swiss sambil menggendong putranya yang masih balita, hasil buah perkawinan dengan Dzemaili selama tiga tahun ini.

Lolosnya Swiss ke babak 16 besar Piala Eropa 2016 juga membuat para penggemar Erjona semringah masih bisa melihatnya di tribun suporter. Erjona bisa jadi juga dianggap sebagai pembawa keberuntungan, karena sepanjang keikutsertaan di Piala Eropa, ini pertama kalinya Swiss lolos ke fase knock-out. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)