Home » Sport » Bursa Transfer Liga Inggris: Leicester City Dapatkan Luis Hernandez

Bursa Transfer Liga Inggris: Leicester City Dapatkan Luis Hernandez



Leicester – Leicester City dikabarkan berhasil dapatkan bek asal Spanyol, Luis Hernandez, dari Sporting Gijon secara cuma-cuma.

Bursa Transfer Liga Inggris: Leicester City Dapatkan Luis Hernandez

Bek berusia 27 tahun ini secara resmi akan mulai bergabung dengan The Foxes pada 1 Juli mendatang, menunggu waktu kontraknya dengan Sporting Gijon berakhir.

“Leicester City Football Club dengan senang hati mengumumkan bahwa bek Spanyol Luis Hernandez akan bergabung dengan kontrak selama empat tahun, mulai 1 Juli 2016,” tulis Leicester di situs resminya, Selasa (21/6/2016).

Leicester membutuhkan beberapa pemain baru untuk memperkuat timnya karena mereka harus berkompetisi di Liga Champions pada musim mendatang.

Luis Hernandez sendiri merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid. Ia pernah memperkuat Real Madrid C dan Real Madrid B sebelum kemudian bergabung dengan Sporting Gijon pada 2012 lalu.

Luis Hernandez dikenal sebagai defender yang mempunyai kemampuan membaca permainan lawan dengan sangat baik.

Dengan keberhasilan Leicester membawa pulang Luis Hernandez maka telah dua pemain baru yang berhasil didatangkan untuk memperkuat The Foxes. Sebelumnya ada kiper Jerman, Ron-Robert Zieler, yang berhasil didapatkan dari Hannover.
(Samsul Arifin)