Home » Sport » Berita Bola : Sevilla Optimis Dapatkan Ben Arfa

Berita Bola : Sevilla Optimis Dapatkan Ben Arfa



Sevilla – Penurunan performa yang dialami Ben Arfa membuat dirinya harus pindah dari New Castle dan bergabung ke Nice pada musim 2015/2016. Hal tersebut nampaknya menjadi suaru keputusan tepat yang telah dilakukan Ben Arfa.

Berita Bola : Sevilla Optimis Dapatkan Ben Arfa

Ben Arfa berhasil meningkatkan performanya dan membawa Nice ke peringkat 4 liga Prancis Ligue 1. Ben Arfa sendiri hanya menandatangani kontrak selama semusim bersama Nice. Hal ini membuat Ben Arfa akan berstatus free agent ketika kontraknya habis.

Dengan performa yang terus meningkat dan berstatus free Ben Arfa nampaknya membuat kubu Sevilla kepincut untuk mendatangkan pemain sal Prancis tersebut. Sebelumnya, Paris Saint-Germain dan Barcelona disebut siap menampung Ben Arfa ketika kontraknya habis. Namun, hingga kini belum ada tawaran yang realistis dari dua klub besar tersebut.

Sevilla dikabarkan siap menawarkan kontrak dengan durasi tiga tahun, namun belum ada kejelasan mengenai nominal yang ditawarkan. Klub yang musim depan akan ditangani oleh Jorge Sampaoli ini, merasa optimistis Ben Arfa akan memilih Sevilla sebagai pelabuhan selanjutnya.

Pada awal musim lalu, Sevilla juga berhasil mendapatkan Yevhen Konoplyanka dalam kondisi yang sama. Pemain asal Ukraina itu berada di penghujung kontrak bersama klub sebelumnya, Dnipro Dnipropetrovsk. Mendapat tawaran dari beberapa klub Premier League, Konoplyanka justru mendarat di Sevilla. Hal inilah yang membuat pihak Sevilla optimistis untuk mendapatkan Ben Arfa. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)