sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Alen Halilovic Siap Tinggalkan Camp Nou

Berita Bola : Alen Halilovic Siap Tinggalkan Camp Nou



Barcelona – Ketatnya persaingan diantara pemain Barcelona membuat gelandang serang muda berbakat Alen Halilovic siap tinggalkan Camp Nou.

Berita Bola : Alen Halilovic Siap Tinggalkan Camp Nou

Pasalnya Alen Halilovic kalah bersaing dengan gelandang-gelandang andalan Barcelona seperti Iniesta, Rakitii, Arda Turan dan masih banyak yang lain karena Barca memang mempunyai segudang pemain top dunia.

Pemain berusia 20 tahun ini dibeli Barcelona dari Dinamo Zagreb pada Juli 2014 dengan harga 2.2 juta euro (sekitar Rp32.9 miliar). Pada awal musim 2015/16 Blaugrana memutuskan untuk meminjamkan Halilovic ke Sporting Gijon agar dapat mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini tampil impresif untuk Sporting Gijon dengan mencatatkan 32 penampilan dan turut menyumbang tiga gol di kompetisi La Liga.

Sejauh ini, tawaran paling realistis datang dari klub La Liga lainnya, Valencia. Football-Espana pada Rabu (22/6/2016) mengabarkan telah terjadi pertemuan antara agen Halilovic dan Valencia terkait transfer sang pemain.

“Saya ingin bertahan di Barcelona dan memperjuangkan tempat saya di tim utama. Namun, saya juga tak menutup kemungkinan untuk hengkang ke klub lain. Saya percaya Barcelona masih mempunyai rencana jangka panjang untuk saya dan mereka akan menyertakan klausul pembelian kembali jika akhirnya memutuskan untuk menjual saya ke klub lain,” ungkap Halilovic.

“Belum ada kesepakatan apa pun dengan Valencia, proses negosiasi masih berjalan. Selain itu, saya juga masih menunggu keputusan dari Barcelona,” jelas Halilovic. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)