Home » Hiburan » Atiqah Hasiholan Takut Suami Pergi ke Lebanon

Atiqah Hasiholan Takut Suami Pergi ke Lebanon



Jakarta – Aktor Rio Dewanto saat ini tengah menyelesaikan syuting film I Leave My Heart in Lebanon. Di film ini Rio berperan sebagai seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang sedang bertugas di sana.

Atiqah Hasiholan Takut Suami Pergi ke Lebanon

Sebelum menjalani syuting yang mengharuskan Rio harus terbang ke Lebanon, sang istri Atiqah Hasiholan pada awalnya khawatir karena Rio harus pergi ke negara yang sedang berkonflik saat ini.

“Awalnya dia lumayan khawatir. Tapi saya yakinkan dia dan enggak mungkin pihak produksi berani shooting ke sana kalau enggak aman. Mereka sudah kerjasama dengan pemerintahan sana,” kata Rio Dewanto saat ditemui di bilangan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016).

Namun demikian, Rio mengaku bersyukur karena istrinya selalu mendukung penuh apa yang dia lakukan selama itu untuk hal-hal yang positif, termasuk dalam hal berkarya di dunia film.

“Dia (Atiqah) selalu mendukung apapun yang saya lakukan kalau misalkan positif,” ujar Rio.

Selain Rio Dewanto, film I Leave My Heart in Lebanon produksi TB Silalahi Pictures ini juga dibintangi oleh adalah Yama Carlos, Boris Bokir, Revalina S Temat, Baim Wong, Deddy Mizwar, dan Tri Yudiman.
(Samsul Arifin)