Home » News » Ahok Sampaikan Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Jakarta

Ahok Sampaikan Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Jakarta



Jakarta – Selamat ulang tahun Jakarta…. Itulah kata-kata yang pantas untuk kita ucapkan pada peryaan HUT Ibu Kota negar tercinta kita Indonesia. Jakarta sendiri lahir pada 22 Juni 1527 dan sekarang Ibu Kota Jakarta sudah berumur 489 tahun.

Ahok Sampaikan Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Jakarta

Tentu saja hari merupakan hari yang sangat penting bagi warga Jakarta. Berbagai macam festival biasanya diadakan untuk meramaikan HUT Jakarta. Tetapi ada yang berbeda dengan kali ini, Ahok selaku Gubernur DKI Jakarta mengatakan bahwa selalu mengadakan festival untuk peringatan HUT Jakarta.

Upacara memperingati HUT ke-489 Jakarta digelar di Silang Monas Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016). Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjadi inspektur upacara memperingati hari jadi Ibu Kota.

Ahok mengatakan, HUT DKI tak melulu harus mewah. “Yang penting substansi saja. Buat apa festival-festival gitu,” ucap dia.

Sementara itu, rangkaian HUT DKI kali ini lebih banyak dihiasi peluncuran program daripada hiburan. Di antaranya groundbreaking Light Rail Transit (LRT) dan Velodrome Rawamangun.

Ahok juga akan meluncurkan E-Samsat, E-Pajak, E-Ticketing Museum, Jakarta Smart City, dan Pelayanan Akte Kelahiran Terintegrasi dengan RSUD DKI Jakarta dan JKS-KIN (Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat).

Tak lupa Sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan lantangnya Ahok mengucapkan selamat ulang tahun bagi Jakarta. “Selamat ulang tahun Jakarta kita,” ujar Ahok di Lapangan Monas Jakarta (dengan nada yang semangat).
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)