sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Acha Septriasa Siap Tinggalkan Dunia Akting

Acha Septriasa Siap Tinggalkan Dunia Akting



Jakarta – Aktris Acha Septriasa saat ini sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasih barunya dan ia mengaku siap meninggalkan dunia akting bila kekasihnya menjadi pilihannya yang terakhir nanti.

Acha Septriasa Siap Tinggalkan Dunia Akting

“Aku otomatis harus ikut dia, say goodbye sama temen-temen, harus ninggalin film,” katanya usai konferensi pers film Koala Kumal di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016) malam.

Kekasih Acha diketahui menetap dan bekerja di Australia, sehingga bila memang ia menjadi tambatan Acha yang terakhir maka konsekuensinya Acha harus mengikuti suami dan meninggalkan karirnya sebagai artis peran di Indonesia.

Namun demikian, aktris kelahiran Jakarta 26 tahun yang lalu ini mengaku tidak ingin terburu-buru melangkah ke jenjang hubungan yang lebih lanjut karena hubungan mereka berdua baru terjalin tiga bulan dan masih berusaha saling mengenal pribadi masing-masing.

“Masih lama. Kalau diburu-buruin takutnya nanti belum cocok. Kami niat ibadah aja dulu, yang baik-baik. Kalau cocok kan harus ikutin dia. Jadi nanti aja, jangan buru-buru ya,” ujarnya.

“Sama Mama baik, ibunya juga baik yang pasti. Namanya masih kenalan, masih saling kenal,” tambah Acha.
(Samsul Arifin)