sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Acha Septriasa Jalani Pacaran Jarak Jauh Dengan Vicky Kharisma

Acha Septriasa Jalani Pacaran Jarak Jauh Dengan Vicky Kharisma



Jakarta – Artis cantik yang mempunyai suara merdu Acha Septriasa dikabarkan mempunyai pacar baru. Setelah putus dengan Ditto Rukmana, dalam tiga bulan ini dikarkan sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan sang pacar yang berasal dari Australia.

Acha Septriasa Jalani Pacaran Jarak Jauh Dengan Vicky Kharisma

Acha pun mengakui bahwa dalam tiga bulan ini dirinya sudah tidak menjomblo lagi. Acha sedang menjalani hubungan dengan sesorang yang bernama Vicky Kharisma. Namun dirinya juga mengungkapkan bahwa mereka tidak bisa menjalani hubungan kasih sayang mereka seperti sebelumnya. Karena memang mereka terpisahkan oleh tempat. Vicky Kharisma bertempat tinggal di Australia sedangkan Acha sendiri tinggal di Indonesia. Sehingga mereka berdua menjalani pacaran jarak jauh.

“Pacaran baru sih, baru tiga bulan. Dia di Australia, dia kerja di sana,” beber mantan kekasih Irwansyah itu kepada wartawan, Selasa (21/6/2016).

Di momen bulan puasa kali ini Acha mengungkapkan bahwa dirinya merasa sedikit sedih lantaran tidak dapat bertemu dan melakukan kegiatan buka bersama layaknya sepasang kekasih yang lagi kasmaran. Namun Acha mencoba untuk mengambil hikmah dari keadaan itu untuk lebih meluangkan waktu bersama keluarganya.

“Ya gitulah. Pacarku kan enggak di sini, jadi nikmati puasa sama keluarga saja. Enggak enaknya punya pacar jauh, yah dia jauh. Enggak bisa kangen-kangenan, nungguin dia nelepon aja,” terangnya. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)