sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Wanita Emas Tetap Yakin Bisa Maju Sebagai Cagub DKI 2017

Wanita Emas Tetap Yakin Bisa Maju Sebagai Cagub DKI 2017



Jakarta : Pemilihan Cagub dan Cawagub DJI Jakarta sebentar lagi akan diselenggarakan pada tahun 2017. Tentu saja momen tersebut adalah momen yang dinantikan oleh warga DKI untuk menuangkan aspirasi politik mereka dalam memilih Cagub dan Cawagub bagi masyarakat DKI.

Wanita Emas Tetap Yakin Bisa Maju Sebagai Cagub DKI 2017

Salah satu nama yang bakal ikut dalam pencalonan tersebut adalah Hasnaeni Moein. Tak tanggung-tanggung, perempuan yang menyebut dirinya “Wanita Emas” itu mengikuti penjaringan bakal cagub di berbagai politik.

Tercatat, Hasnaeni sudah mendaftar di empat partai, yakni Partai Demokrat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Kami tunggu saja. Saya sudah dapatkan info dari tiga (Demokrat, PKB dan PDI-P) partai tersebut, ‘Bus Hasnaeni selamat ya,’ tapi itu bukan selamat buat saya. Tapi itu selamat buat masyarakat yang sudah dukung saya, teman-teman pers yang sudah dukung saya,” kata Hasnaeni di Seknas Bappilu PPP, Jakarta, Senin (20/6/2016).

Hasnaeni Moein sendiri juga menyebutkan bahwa dirinya juga mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional (PAN). Ia mengaku sudah berbicara empat mata mengenai dirnya yang ingin bergabung dengan PAN bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hassan terkait niatnya itu. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)