sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tyas Mirasih Kesal Disebut Pacaran Cuma Pencitraan

Tyas Mirasih Kesal Disebut Pacaran Cuma Pencitraan



Jakarta – Aktris Tyas Mirasih merasa sangat kesal terhadap komentar-komentar dari netizen yang menganggap bahwa hubungannya dengan Raiden Soedjono hanya sebagai pencitraan saja.

Tyas Mirasih Kesal Disebut Pacaran Cuma Pencitraan

Kekesalan Tyas Mirasih ini ia tumpahkan lewat akun Instagram-nya, @tyasmirasih, pada Senin (20/6/2016).

“Lagi puasa, ada aja yang begini. Dibilang pacaran pencitraan dan hrs dikenalin ke infotainment. Lah emang IG bukan buat publik juga mba? @shantystrong93 & @jihankholidiah ?? Lagi bulan baik nih, banyak2in amal kenapa?” tulis Tyas.

Kekesalan Tyas Mirasih ini berawal dari komentar-komentar miring dua akun tersebut terhadap foto dirinya yang sedang memeluk Raiden.

“Itu mah formalitas doankk….pencitraann buktinya smp sekarang gk prnahh jumpa pers kenalin ke publikkk or infotaimant,” tulis salah satu netizen.

Komentar ini kemudian dibalas oleh akun yang lainnya.

“kak tyas cuman endorse akun tuh cowok,” tulis netizen yang lain.

Artis yang pernah berperan dalam film Cinta Brontosaurus ini merasa kesal dan akhirnya meladeni kedua komentar tersebut.

“otak sempit gini nih. Pacaran emang hrs kenalin ke infotainment? Freak bgt. Yg disini jelas lbh nyata drpd cmn dikenalin trus ilang. Banyak2in doa lah biar otak makin pinter kalian,” tulis Tyas.
(Samsul Arifin)