sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tantri Kotak Ceritakan Pengalamannya Menyusui Buah Hatinya

Tantri Kotak Ceritakan Pengalamannya Menyusui Buah Hatinya



Jakarta – Hari bahagia nampaknya telah datang kepada Vokalis Band Kotak Tantri. Pasalnya Tantri telah melahirkan anak pertamanya yang bernama Karanada Medina Danarda. Tantri sendiri berkomitmen akan mengurus buah hatinya tersebut tanpa bantuan babysuster alias mengasuhnya sendiri.

Tantri Kotak Ceritakan Pengalamannya Menyusui Buah Hatinya

Tantri sendiri mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan ASI eksklusif bagi sang bayi. Karena dirinya merasa bahwa ASI memang sangat penting bagi seorang bayi untuk dapat tumbuh sehat. Karena kandungan yang ada di ASI lebih banyak dibandingkan dengan susu bubuk atau yang lain. Untuk merealisasikan hal tersebut Tantri juga menyatakan bahwa dirinya lebih memilih Menyusui anaknya dari pada bernayanyi.

“Iya, anak masih ASI,” kata Tantri Kotak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Saking menikmati perannya, Tantri menganggap menyusui jauh lebih menyenangkan daripada menyanyi. Tak heran jika pertumbuhan buah hatinya semakin baik karena asupan ASI yang cukup.

“Sekarang kalau ditanya menyanyi atau menyusui, lebih enak menyusui ya. Dia belum cukup besar, kalau aku pergi aku siapkan dan bawa pompa (ASI) untuk dia. Tapi dia alhamdulillah sehat kok,” ujar pelantun lagu ‘Beraksi’ itu.

Hingga saat ini, Tantri masih komitmen untuk mengurus si kecil Karanada sendirian. Ia merasa belum membutuhkan baby sitter. “Sampai sekarang masih sendiri. Saya dan suami komitmen untuk mengurus (anak) sendiri,” ucap Tantri Kotak. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)