sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ridwan Kamil Akan Terus Lakukan Razia Geng Motor

Ridwan Kamil Akan Terus Lakukan Razia Geng Motor



Bandung – Banyaknya geng motor yang da di Bandung memang meresahkan banyak masyarakat. Maraknya kriminalitas yang ada di Bandung banyak diakibatkanoleh geng motor, termasuk berdampak negatif terhadap penurunan wisatawan yang akan berkunjung ke Bandung. Oleh karenanya, ia mengimbau masyarakat terus berhati-hati. Terutama jika melewati jalan yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Ridwan Kamil Akan Terus Lakukan Razia Geng Motor

Ridwan Kamil sebagai Walikota Bandung menegaskan akan meningkatkan razia terhadap geng motor. Hal ini perlu dilakukan untuk mengurangi dampak negatif dan untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat Bandung. Ridwan sendiri mengungkapkan bahwa masyarakat Bandung harus berhati-hati jika jalan-jalan yang dianggap rawan.

“Selalu waspada aja agar situasi di jalanan bisa lancar tidak terganggu hal negatif,” kata Ridwan, Ahad (19/6).

Selain itu, pihaknya akan terus mendukung aparat kepolisian yang tidak menyerah mengantisipasi kriminalitas. Sebelumnya dalam beberapa waktu terakhir kejahatan geng motor kembali mencuat. Kasus yang paling memggemparkan di mana segerombolan geng motor menganiaya anggota Kopasus bernama Pratu Galang di Jalan Rajawali.

Ridwan akan selalu melakukan dan meningkatkan Razia terkait dengan geng motor yang ada di Kota Bandung untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan warga Bandung.