sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Puasa, Berat Badan Isyana Sarasvati Justru Naik

Puasa, Berat Badan Isyana Sarasvati Justru Naik



Jakarta – Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku berat badannya justru mengalami kenaikan saat puasa. Padahal penyanyi kelahiran Bandung ini menginginkan berat badannya turun selama bulan Ramadhan.

Puasa, Berat Badan Isyana Sarasvati Justru Naik

“Bulan puasa ingin nurunin berat badan. Harusnya kalau puasa sih bisa turun, tapi ini malah naik. Gimana caranya itu ya?” katanya lalu tertawa dalam jumpa pers sebuah produk telepon genggam di Locanda, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini mengatakan, tahun ini kembali ia bisa merasakan puasa bersama keluarga karena pada tahun lalu ia masih menempuh pendidikannya di luar negeri.

“Ramadhan tahun lalu aku masih di luar (negeri), aku juga lupa masih di London atau Singapura. Ini tahun pertama lagi bareng orangtua setelah lima tahun (kuliah di luar). Jadi sahurnya lahap banget,” katanya.

Isyana juga mengungkapkan bahwa di Indonesia ia kembali bisa merasakan makanan sehat karena waktu masih di luar negeri, saat masih kuliah di Nanyang Academy Of Fine Arts (NAFA), Singapura, dan Royal College of Music London, Isyana lebih sering makan makanan siap saji.

“Kalau di luar kan ya paling McDonald atau apa gitu, tapi kalau di sini makanannya sehat,” ucap Isyana sambil tersenyum.
(Samsul Arifin)