sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Euro 2016 : Vardy Ingin Jadi Striker Utama Kontra Slovakia

Prediksi Euro 2016 : Vardy Ingin Jadi Striker Utama Kontra Slovakia



Marseille – Inggris berhasil menaklukan Wales pada pertandingan ke-2 Grup B dengan skor 2-1. Jamie Vardy membuktikan dirinya sebagai striker yang layak untuk diperhitungkan oleh lawan-lawan Inggris. Dia berhasil mencetak gol dan memberikan kemenangan untuk Inggris.

Prediksi Euro 2016 : Vardy Ingin Jadi Striker Utama Kontra Slovakia


Livepic
EDITORIAL USE ONLY.

Timnas Inggris akan menghadapi Slovakia di lanjutan babak penyisihan grup B, Selasa, 21 Juni 2016. Inggris pun dituntut untuk memenagkan laga tersebut guna lolos ke babak 16 besar. Karena memang persaingan di Grup B sangat ketat. Inggris sendiri sudah mengumpulkan 4 poin, Wales 3 poin, Slovakia 3 poin dan Rusia 1 poin. menilik Jarak poin antara tim di Grup B mereka semua berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Jamie Vardy yang diturunkan dibabak kedua saat melawan Wales mengatakan bahwa dirinya ingin bermain sebagai starter ketika menghadapi Slovakia dipertandingan pamungkas Grup B.

“Ini tergantung pada saya saat melakukan latihan dengan kerja keras dan berharap saya bisa menggeser satu pemain jika saya bisa lakukan. Tapi kami akan lihat apa yang terjadi,” kata Vardy.

“Ini juga tergantung pada manajer. Dia memilih tim yang dia pikir bisa mendapatkan kemenangan, jadi kami akan menunggu dan melihat hingga Senin mendatang,” lanjut Vardy.

Dan pelatih Inggris Roy Hodgson sendiri telah menjadikan Vardy sebagi starter saat Inggris kontra Slovakia dini hari tadi, Selasa (21/6/2016). Tetapi pada pertandingan tersebut Vardy tidak mampu mencetak gol sehingga pertandingan brakhir dengan skor kacamata 0-0. (Muslich Basyirun -sisidunia.com)