sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pihak KCC Cinema Peringatkan Untuk Tak Menonton The Conjuring 2 Seorang Diri

Pihak KCC Cinema Peringatkan Untuk Tak Menonton The Conjuring 2 Seorang Diri



Jakarta – The Conjuring 2 nampaknya adalah sebuah film yang sangat populer pada tahun ini. Sejak pemutaran pertama film ini banyak sekali penonton yang berbondong-bondong untuk menyaksikannya dari berbagi negeri.

Pihak KCC Cinema Peringatkan Untuk Tak Menonton The Conjuring 2 Seorang Diri

Film yang bertemakan horor ini menyajikan seorang hantu yang sangat menyeramkan bernama Valak. Keseraman Valak sendiri diprediksi akan mengalahkan hantu Annabelle. Sebegitu menyeramkannya film ini dikabarkan bahwa ada beberapa penonton yang mengalami kejadian aneh setelah menonton film ini. Ada yang bilang ditemui hantu sampai terbawa mimpi dan ada juga yang meninggal dunia ketika melihat film ini jarena serangan jantung.

Oleh karena itu jika anda ingin menyaksikan film ini sebaiknya anda tidak menonton sendirian untuk menghindari hal-hal yang tidk diinginkan. Sebegitu menyeramkannya, sebuah gedung bioskop di Filipina membuat sebuah pengumuman penting. KCC Cinema membuat poster peringatan yang berupa imbauan atau larangan kepada siapa saja untuk tidak menonton film The Conjuring 2 sendirian.

Menurut poster yang disebar, telah terjadi beberapa kejadian aneh selama berlangsungnya pemutaran film The Conjuring 2. Salah satunya adalah adanya penampakan entitas menyeramkan sampai ada yang merasa didatangi makhluk halus setelah menonton film yang dibintangi oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson, Frances O’Connor, Madison Wolfe, Lauren Esposito dan Benjamin Haigh ini.

Peringatan itu langsung tersebar di media sosial dan menjadi viral.

Pihak KCC Cinema dalam peringatan itu menyatakan, “Untuk keselamatan Anda, jangan menonton film The Conjuring 2 seorang diri.” (Muslich Basyirun – sisidunia.com)