sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pantat Para Staf Bank Ini Dipukul Karena Kinerja Buruk

Pantat Para Staf Bank Ini Dipukul Karena Kinerja Buruk



Beijing – Sebuah video yang memperlihatkan perlakuan tidak pantas terhadap beberapa staf di Rural Commercial Bank, Changzhi, China ramai dibicarakan karena dianggap perlakuan tersebut tidak manusiawi.

Pantat Para Staf Bank Ini Dipukul Karena Kinerja Buruk

Pada Senin (20/06/2016), beredar sebuah video yang memperlihatkan delapan staf sebuah bank berdiri berjajar di hadapan para kolega.

Seorang pria kemudian bertanya ke delapan orang staf tersebut mengapa mereka gagal saat mengikuti pelatihan. Para staf tersebut kemudian menjawab bahwa mereka “gagal mencatat terobosan pribadi”.

Sang pelatih kemudian memerintahkan beberapa staf tersebut menyiapkan pantat mereka lalu memukulnya dengan menggunakan papan kayu.

Video yang pertama kali diberitakan oleh People’s Daily tersebut langsung mendapatkan kecaman dari masyarakat.

Menurut South China Morning Post, Instruktur pelatihan perbankan yang melakukan pemukulan kemudian menyatakan permintaan maaf secara terbuka.

Namun demikian, video tersebut sudah terlanjur tersebar luas dan telah memancing kemarahan para netizen terkait perlakuan terhadap beberapa staf bank di rekaman video itu.

Berikut rekaman video tersebut:


(Samsul Arifin)