sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kristen Stewart Ajak Pasangan Wanitanya Bertemu Sang Ayah

Kristen Stewart Ajak Pasangan Wanitanya Bertemu Sang Ayah



California – Artis cantik mantan kekasih Robert Pattinson nampaknya tidak terlalu canggung untuk menerangkan bahwa dirinya adalah seorang lesbian.

Kristen Stewart Ajak Pasangan Wanitanya Bertemu Sang Ayah

Kristen Stewart kabarnya semakin serius menjalani hubungan dengan pacar lesbinya Alicia Cargile. Bahkan untuk memperingati hari ayah internasional Kristen Stewart telah mengajak Alicia Cargile untuk bertemu dengan ayahnya dan mengenalkan dia sebagai pasangan lesbinya.

Seperti dilansir dari Dailymail, Kristen Stewart mengajak kekasih lesbiannya untuk bertemu dengan sang ayah di Studio City, California untuk mempringati hari ayah kemarin. Tak tampak keengganan atau keraguan di wajah Alicia, saat diajak oleh Kristen menemui John Stewart dan meryakan hari ayah secara bersama-sama.

Kristen Stewart tampak berdandan santai dengan celana baggy, kaus putih topi baseball dan kaca mata berwaran hitam. Sedangkan sang kekasih Alicia Cargile, tampak mencolok dengan topi bertuliskan “Make America Gay Again” , seolah menegaskan bahwa tak ada lagi yang perlu ditutup-tutupi antara dirinya dan Kristen Stewart.

“Artis 26 tahun ini tampak bergabung bersama dengan pacar wanitanya pada Minggu kemarin, saat mereka mengunjungi John Stewart dalam rangka perayaan hari ayah. Pertemuan keluarga ini tampaknya berjalan dengan sangat baik, pasalnya wajah pasangan ini dihiasi dengan senyum lebar saat bersama-sama meningalkan kediaman John” begitu lapor Daily Mail.

Kristen Stewart dan Alicia Cargile dikabarkan pacaran tahun 2015 yang lalu, namun putus pada Oktober di tahun yang sama. Dan dari foto tersebut nampak Kristen Stewart dan Alicia Cargile sudah menjalani hubngan lesbinya lagi. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)