Home » Hiburan » Ini Kriteria Calon Suami Idaman Citra Kirana

Ini Kriteria Calon Suami Idaman Citra Kirana



Jakarta – Pemeran Rumana dalam Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana, yang kini telah berusia 22 tahun mengaku masih jomblo meskipun kabarnya didekati oleh beberapa pria termasuk lawan mainnya, Andi Arsyil dan Ali Syakieb.

Ini Kriteria Calon Suami Idaman Citra Kirana

Namun demikian, aktris kelahiran Bogor 23 April 1994 ini mengaku mengalir saja bila membicarakan soal jodoh.

“Jodoh berjalan aja,” tutur Citra Kirana singkat.

Namun demikian, Citra Kirana mempunyai beberapa kriteria yang harus dipunyai oleh pria yang akan menjadi suaminya kelak, termasuk bagaimana nasehat dari sang bunda.

“Yang wajar aja. Harus seiman, baik. Kalau aku selalu terbuka dengan keluarga dekat dengan siapa aja. Mama dan keluarga kakak selalu tahu. Gak ada yang ditutupin. Karena aku cerita, keluarga juga bisa nilai cocok atau tidak. Keterbukaan sangat penting buat aku,” ungkapnya.

“Mama juga selalu kasih nasehat harus cari yang kayak gini, gini. Mama bisa lah bedain mana yang baik,” ujarnya.

Namun demikian, sang bunda tetap mengingatkan agar Citra tidak terlalu cepat untuk menikah dan fokus terhadap karir terlebih dahulu.

“Mama masih berpikir untuk karir dulu. Gak pernah maksain karena masih 22 tahun juga. Kalau sudah 24 ya kalau bisa sudah ada yang serius. Sekarang sih masih nikmatin jalan sama temen-temen, masih kerja,” jelasnya.

Citra juga menegaskan bahwa calon suaminya kelak juga harus sayang terhadap keluarganya.

“Seiman, sayang keluargaku, baik, pengertian. Gak ada tipe khusus. Yang penting seiman cari yang bisa deket sama keluarga,” tutup Citra.
(Samsul Arifin)