Home » Hiburan » Ini Dia Para Pemenang The Voice Indonesia 2016

Ini Dia Para Pemenang The Voice Indonesia 2016



Jakarta – The Voice Indonesia melahirkan juara baru setelah pada Senin (20/6/2016) malam keempat finalis yaitu Sekar Teja, Nina Yunken, Fitri Novianti, dan Mario G. Klau tampil dengan seluruh kemampuan mereka dalam membawakan dua buak lagu.

Ini Dia Para Pemenang The Voice Indonesia 2016

Setelah keempat finalis selesai menunjukkan kemampuannya, giliran pembawa acara Daniel Mananta membacakan perolehan sms yang berhasil diraih oleh keempat finalis.

Juara pertama dengan perolehan sms 52,20 persen diraih oleh Mario G. Klau dari tim Coach Kaka. Sedangkan juara kedua berhak dipegang oleh Sekar Teja dari tim Coach Judika dengan perolehan sms 29,15 persen.

Di tempat ketiga diraih oleh Fitri Novianti dari tim Coach Agnez Mo. Sedangkan di posisi keempat ada Nina Yunken dari tim Coach Ari Lasso dengan perolehan sms 4,9 persen.

Dengan kemenangan ini, Mario G. Klau berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp 100 juta, satu unit mobil, asuransi jiwa senilai Rp 1 milliar, dan paket liburan ke Inggris.

Sedangkan Sekar Teja membawa pulang hadiah uang tunai dengan total Rp 75 juta, satu unit mobil, asuransi jiwa senilai Rp 750 juta, dan paket liburan ke Inggris.

Juara ketiga yang diraih oleh Fitri Novianti berhak atas hadiah uang tunai dengan total Rp 40 juta, satu unit motor, dan asuransi jiwa Rp 500 juta.

Terakhir, di tempat keempat memperoleh uang tunai Rp 30 juta, satu unit motor, dan asuransi jiwa senilai Rp 250 juta.
(Samsul Arifin)