sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Foto Ruben Onsu Makan Siang Di Warteg Ibu Saeni Tuai Kecaman Warga Serang

Foto Ruben Onsu Makan Siang Di Warteg Ibu Saeni Tuai Kecaman Warga Serang



Serang – Kasus yang terjadi pada Ibu Saeni seorang pedagang makanan yang berda di Serang semakin membuat namanya sangat terkenal dikalangan masyarakat Indonesia. Berita-berita tersbut tersebar luas melalui media sosial dan juga media masa.

Foto Ruben Onsu Makan Siang Di Warteg Ibu Saeni Tuai Kecaman Warga Serang

Dan baru-baru uni tersebar foto seorang artis yang berada di warteg milik Ibu Saeni. Artis tersebut adalah Ruben Onsu yang sedang melakukan makan siang di warted ibu Saeni. Menurut berita Ruben Onsu sedang mealkukan syuting acara Survivor, Sabtu 18 Juni 2016.

Sekilas tidak ada yang salah dalam kegiatan syuting tersebut, karena memang Ruben merupakan artis pengisi acara yang tayang di Trans TV itu. Namun yang membuat aksi Ruben kali ini yang menjadi polemik, adalah lokasi syuting dan juga kegiatan makan siang di bulan Ramadhan yang dilakukan di warteg milik Saeni, Kota Serang, Banten.

Dari foto yang beredar tersebut banyak netizen yang mengkritik bahkan ada juga yang mengecam kegiatan tersebut. Karena tidak menghargai masyarakat yang sedang melakukan kegiatan puasa ramadan.

“Ruben Onsu (artis) dan tim survivor sedang makan2 sekarang di warteg saeni #barusaja #ngelunjak KUDU DIUSIR SING SERANG,” tulis Ucu di akun Facebook pribadinya.

Kecaman terhadap aksi Ruben ini langsung berdatangan dari para netizen, Ruben dianggap kurang sensitif dengan polemik warteg Saeni.
“Ashtaghfirallah udah usir aja. Ngelunjak menginjak injak harga diri orang Islam dan orang Serang,” tulis netizen bernama Yanti memberikan komentar.

Senada dengan Yanti, netizen bernama Rudi mengecem aksi Ruben dengan menuliskan “kok makin kacau. Kalau ini bener, warteg jadi panggung untuk mencari popularitas.. parah,” tulis Rudi.

Ruben juga mengunggah foto dirinya bersama Saeni pemilik warteg diakun instagram miliknya dengan menuliskan “Akhir nya bisa mendengar dan melihat langsung kondisi dari ibu saeni dari Serang“. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)