sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dikabarkan Meninggal, Aa Gym Unggah Video di Instagram

Dikabarkan Meninggal, Aa Gym Unggah Video di Instagram



Jakarta – Beberapa hari lalu media sosial dikejutkan dengan berita yang menyebutkan bahwa dai kondang Aa Gym meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Dikabarkan Meninggal, Aa Gym Unggah Video di Instagram

Mendengar berita tersebut, Aa Gym melakukan bantahan dengan mengunggah sebuah video pendek di akun Instagram-nya. Di video tersebut, Aa Gym menyampaikan rasa syukurnya karena kesehatannya telah membaik dan ia berharap kabar duka yang tersebar itu menjadi hikmah bagi semuanya untuk mensyukuri kesehatan yang dimiliki.

“Alhamdulillah sahabatku sekalian, terima kasih perhatian dan doa-doanya alhamdulillah sudah kelihatan lebih baikkan, lebih sehat,” ujar Aa Gym.

“Mudah-mudahan episode kemarin membawa hikmah bagi kita semua. Bagi yang sehat mensyukuri nikmat sehatnya sungguh-sungguh ibadah, mahal sehat itu. Dan bagi yang sakit sing ridho, tubuh ini milik Allah, Allah pasti baik, pasti ada kebaikan di balik sakit itu. Dan kita harus senang mendoakan yang sehat maupun yang sakit supaya semuanya makin taat kepada Allah,” tambahnya.

Sebagai penutup, Aa Gym berharap video tersebut dapat menjadi jawaban atas semua berita duka yang tersebar dan ia berharap berita yang terlanjur tersebar itu memang dibuat atas niat yang baik.

“Ini menjadi jawaban atas tersebarnya aneka macam berita di medsos mudah-mudahan niatnya baik dan semuanya menjadi baik. Nuhun,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)