sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Transfer Pemain : Luis Hernandez Resmi Gabung Leicester City

Berita Transfer Pemain : Luis Hernandez Resmi Gabung Leicester City



Leicester – Pelatih Leicester City Claudio Ranieri menginginkan seorang bek yang tangguh untuk menjaga kedalaman pertahanan The Foxes.

Berita Transfer Pemain : Luis Hernandez Resmi Gabung Leicester City

Claudio Ranieri memang ingin sosok bek tangguh karena mereka akan menjalani musim yang mungkin cukup berat. Karena bermain di tiga ajang kompetisi. Liga Inggris, FA Cup dan yang paling bergengsi adalah liga Champions sebagai salah satu perwakilan dari Inggris karena Leicester City adalah juara Liga Premier League.

Leicester City resmi mendapatkan pemain baru pada diri Luis Hernandez dari Spoting Gijon. Pemain yang berasal dari Spanyol ini baru saja menuntaskan transfernya menuju klub pemenang Premier League musim 2015/16. Hernandez, 26 tahun, berposisi sebagai pemain belakang. Mantan pemain Real Madrid tersebut datang dengan status bebas transfer. Ia mendapatkan kontrak selama empat musim terhitung mulai 1 July mendatang.

Tentunya Leicester tidak ingin reputasi musim kemarin hanya menjadi kenyataan semalam saja. The Foxes tentunya ingin mengulangikesuksesan yang sam pada musim kemarin. Dan untuk mempertahankan mahkota juara Liga Inggris.

Transfer ini sangat panting bagi Leicester karena musim depan mereka akan bermain di Liga Champions. Dimana dibutuhkan sebuah tim dengan kedalaman skuat yang mumpuni untuk bisa bermain stabil di Liga Champions, Premier League, Piala FA dan Piala Liga Inggris. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)