sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Euro 2016 : Suporter Austria Teriakkan Nama Messi Saat Ronaldo Bawa Bola

Berita Euro 2016 : Suporter Austria Teriakkan Nama Messi Saat Ronaldo Bawa Bola



Paris – Dalam lanjutan pertandingan Euro 2016 Portugal gagal meraih penuh ketika bermain melawan Austria. Portugal hanya mampu bermain 0-0 melawan Austria.

Berita Euro 2016 : Suporter Austria Teriakkan Nama Messi Saat Ronaldo Bawa Bola

Dan sekali lagiyang menjadi sorotan adalah mega bintang Cristiano Ronaldo. Ronaldo gagl menjebol gawang Austria, bahkan ronaldo mendapatkan dua kali kesempatan emas. Yaitu ketika dia melakukan tendangan pinalti. Tetapi tendangan Ronaldo masih tidak dapet menjebol gawang Austria. Sial bagi Ronaldo ketika dirinya berhasil ,membuat gol malah gol tersebut dianulir oleh wasit lantaran Ronaldo berada pada offside.

Cristiano Ronaldo sendiri, jelas tidak menjalani malam yang nyaman. Pasalnya, fans Austria seperti punya ramuan ajaib untuk membuat sang bintang kesal. Setiap kali Ronaldo gagal membukukan peluang, pendukung lawan selalu meneriakkan kalimat yang ‘tabu untuk Ronaldo’. Apa lagi kalau bukan yel-yel ‘Messi, Messi!‘. Dicatat oleh AS, hal ini terlihat ketika CR7 menanduk bola yang tepat ke arah Almer di paruh pertama. Juga ketika Ronaldo membuang peluang lain dari pergerakan apik timnas Portugal.

Yel-yel ‘Messi, Messi’ sendiri sudah sering diterima oleh Cristiano Ronaldo terutama dalam laga tandang, entah bersama Real Madrid atau Portugal. Ia memang selalu dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi, bintang Argentina, yang dari segi jumlah Ballon d’Or, unggul dari CR7. Messi mendapatkan lima Ballon d’Or, sementara Ronaldo baru tiga. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)