sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Euro 2016 : Italia Lebih Dari Sekedar Yunani

Berita Euro 2016 : Italia Lebih Dari Sekedar Yunani



Paris – Pada gelaran Euro 2016 kali ini da yang beranggapan bahwa Italia diibaratkan seperti Yunani pada waktu Euro edisi 2014 silam. Karena sebagian orang beranggapan bahwa Itali beruntung dapat lolos dari grup neraka (Grup E) yang dihuni oleh tim besar seperti Swedia, Belgia, dan Irlandia.

Berita Euro 2016 : Italia Lebih Dari Sekedar Yunani

Tetapi Itali menjawab semua keraguan tersebut, mungkin dengan pemain yang kurang berbintang menurut sebagian orang. Pelatih Antonio Conte dapat meramu tim tersebut menjadi tim yang kokoh di lini pertahanan dan kuat pada serangan. Terbukti dengan dua pertandingan yang sudah dijalani oleh Itali. Mereka belum pernah kebobolan dan selalu mencetak gol pada setiap pertandingan.

menanggapi hal tersebut Fabio Capello juga menyatakan bahwa tidak sependapat jika ada yang membandingkan Italia ini dengan Yunani yang secara mengejutkan menjuarai Euro edisi tahun 2004 silam.

“Jangan samakan Italia dengan Yunani. Kami lebih unggul di segi kualitas,” kata Capello seperti dikutip Football Italia.

“Yunani waktu itu hanya mengandalkan pertahanan. Mereka memaksimalkan peluang yang ada dengan sporadis sampai menjuarai Euro dan mereka pantas mendapatkannya.”

“Itu tidak sama dengan kami saat ini. Kami punya pemain-pemain sejati, kiper luar biasa serta para bek dan gelandang yang mampu menghidupkan aliran permainan.”

“Juaranya nanti adalah tim yang paling sanggup menegakkan jatidirinya di kejuaraan Eropa ini,” pungkas Capello. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)