Home » Sport » Berita Arsenal : The Gunners Ingin Boyong Pemain MU

Berita Arsenal : The Gunners Ingin Boyong Pemain MU



London – Pemain serba bisa berkebangsaan Belanda Daley Blind dikabarkan kan meninggalkan Old Traford dan segera menuju ke Emirates Stadium London markas Arsenal.

Berita Arsenal : The Gunners Ingin Boyong Pemain MU

The Profesor Arsene Wenger tampaknya akan memanfaatkan momen dari pelatih baru Manchester United Jose Mourinho yang dikabarkan tidak akan menggunakan jasa beberapa pemain United musim lalu. Sebut saj Memphis Depay, Juan Mata dan Daley Blind yang dikabarkan akan hengkang dari Old Traford.

Arsene Wenger, ingin memanfaatkan masa depan Daley Blind yang tidak jelas bersama Manchester United. Seperti diberitakan Sky Sports News, Selasa (21/6/2016), The Proffesor (julukan Wenger) ingin mendaratkan pemain ke Emirates Stadium.

Sejatinya permainan Blind tidaklah terlalu buruk. Dia juga biasa disebut dengan pemain yang serba bisa. Dia bisa bermain disegala posisi seperti fullback kiri, bek tengah, gelandang bertahan hingga wingback kiri. Namun pelatih anyar United Jose Mourinho berpandangan berbeda mengenai permainan yang dilakukan oleh Blind. Mourinho menganggap permainan Blind terlalu lemah diatas lapangan.

Karena itu, Wenger bakal mendapatkan berkah tersendiri jika nantinya berhasil menggaet jasa pemain berusia 26 tahun tersebut. Sebab, tenaga Blind dapat diberdayakan sebagai gelandang bersama London Merah, mengingat banyaknya pemain tengah Arsenal yang pergi pada bursa transfer kali ini seperti Tomas Rosicky, Mikel Arteta dan Mathieu Flamini. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)