sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anak Didik Kaka, Mario G Klau Juarai The Voice Indonesia 2016

Anak Didik Kaka, Mario G Klau Juarai The Voice Indonesia 2016



Jakarta – The Voice Indonesia adalah sebuah acara ajang pencarian bakat yang berhubungan dengan dunia tarik suara atau menyanyi. Acra yang juga diadakan diberbagai negara di dunia tersebut telah rampung dan memberikan seorang juara baru atau penyanyi baru yang mempunyai suara yang sangat unik.

Anak Didik Kaka, Mario G Klau Juarai The Voice Indonesia 2016

Malam puncak The Voice Indonesia 2016 yang digelar dari Studio 14 RCTI dan tayang secara live di RCTI, berhasil melahirkan bintang baru yang bakal ikut mewarnai industri musik Tanah Air.

Juara The Voice Indonesia tahun ini berhasil diraih oleh Mario G. Klau dari tim yang dimentori Kaka Slank. Dia berhasil mengalahkan 3 grand finalis lainnya dengan perolehan voting 52,20 persen.

Juara kedua diraih oleh Sekar Teja (tim Judika) dengan raihan voting 29,15 persen. Sementara pemenang ketiga jatuh kepada Fitri Novianti (tim Agnes Monica) dan Nina Yunken (tim Ari Lasso) berada di urutan ke-4.

Pemenang The Voice Indonesia 2016 sepenuhnya ditentukan oleh hasil voting. Dewan juri tak punya andil apa-apa dalam hal ini.

Juara I mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 100 juta rupiah, satu unit mobil, asuransi jiwa senilai 1 miliah dan paket liburan ke Inggris.

Juara II berhak atas hadiah berupa uang tunai sebesar 45 juta rupiah, satu unit mobil, asuransi jiwa senilai 750 juta rupiah dan paket liburan ke Inggris.

Sementara juara III mendapatkan uang sebesar 40 juta rupiah, sepeda motor dan asuransi senilai 500 juta rupiah. Dan juara IV mendapatkan uang sebesar 30 juta rupiah, motor dan asuransi senilai 250 juta rupiah.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)