sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Tuliskan Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Jokowi

Ahok Tuliskan Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Jokowi



Jakarta – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah memasuki usia 55 tahun. Tepat tanggal 21 Juni 2016 umur pak Jokowi genap menjadi 55 tahun.

Ahok Tuliskan Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Jokowi

Ucapan selamat pun mengalir kepada Jokowi dari berbagai kalangan masyarakt dan berbagai pejabat baik secara langsung maupun melalui media sosial seperti Twitter, Facebook, bahkan media sosial yang lain.

Wakil Presiden Jusuf kalla sendiri juga mengucapkan ucamat selamat kepada Jokowi lewat akun twitternya. “Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi.Semoga senantiasa diberi kesehatan serta kekuatan dalam memimpin bangsa ini,” tulis Wapres Jusuf Kalla lewat akun twitter @Pak_JK, Selasa (21/6/2016).

Selain JK, figur yang pernah menjadi wakil Jokowi saat menjadi Gubernur DKI pun mengucapkan selamat. Basuki T Purnama (Ahok) yang kini menggantikan Jokowi sebagai Gubernur DKI berharap Jokowi bisa wujudkan sila kelima dari Pancasila.

“Selamat ulang tahun Pak @jokowi, sehat dan panjang umur. Terus semangat dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ucap Ahok dalam akun twitter @basuki_btp.

Tak hanya tokoh politik saja, musisi Addie MS juga turut mengucapkan selamat kepada Jokowi.

“Selamat ulang tahun, Pak @jokowi!” tulis Addie pada akun twitter @addiems dengan ditambah ikon senyuman.

Bahkan tanda pagar #HBDJokowi55 langsung bertengger di jajaran trending topic di twitter. Selamat ulang tahun, Pak Jokowi!

Tak Lupa kami juga mengucapkan selamat kepada Bapak Presiden Jokowi, Semat atas ulang tahunnya yang ke-55 semoga bapakdiberikan kesehatan, keselamatan serta kesabaran dalam memimpin bangsa kita Indonesia. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)